Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un -Telah Wafat KH Sahal Mahfuzh Kajen Pati Jawa Tengah (Rois 'Aam PBNU dan Ketua Umum MUI- lahul fatihah

Senin, 08 Februari 2010

KU MENCINTAI MU SUNGGUH AKU MENCINTAIMU

Aku katakan padamu, "Aku mencintaimu.."


Setelah itu, aku aku pun bertanya padamu, "Apakah engkau mencintaiku ?"

Aku pun memintamu untuk mengerti, memahami dan berkorban untukku.

Tak lupa, aku memintamu untuk tunduk pada keinginan-keinginanku. Aku memintamu menjadi apa yang aku mau. Aku mengharuskanmu mendengar dan melaksnakan "nasehat-nasehatku".

Aku sedih, kesal, tersinggung dan marah saat engkau tidak seperti yang aku mau.

Mengapa aku tak bisa mengatakan, "Aku mencintaimu walaupun engkau tidak seperti keinginanku".

Mengapa tak aku katakan, "Aku tetap mencintaimu, meskipun kau tak seperti yang aku mau".

Hhmmmm.....

Saat kulihat cermin di hatiku, baru ku tahu bahwa aku hanya mencintai diriku sendiri dan tidak pernah mencintaimu.

Ya Tuhanku, apakah seperti ini dustaku, dusta anak-anak manusia. Mendustai diri sendiri, tapi selalu mengatakan orang lain mendustai dirinya.

Bisakah anak manusia hidup dengan cinta yang menerima kata meskipun..... dan walaupun.....

4 komentar:

ugun mengatakan...

meskipun aku sadar bahwa yang ku cintai ternyata diriku sendiri tapi mengapa ketika ku mencoba untuk tetap menggapai cinta kepada Tuhanku itu sulit,semuanya terasa terhalang oleh benteng2 ke egoanku.aku merasa sulit mengendalikan diri ini karena banyak rintangan yang menggiurkan,segingga diriku sering terjerumus kedalam kenikmatan yg semu.

acehmetro mengatakan...

mantap tulisannya

zona download mengatakan...

saya suka dengan blog anda,,sangat bermanfaat

news lensa mengatakan...

luar biasa